Rabu, 19 Mei 2010

KKL 2 d semarang.. ..


Hmm..
stelah sekian lama diributkan ini itu.. akhirnya kkl 2 dilaksanakan 18 Mei 2010.
tujuanya d PT jamu ny meneer, PT. Sosro dan terakhir melepas penat d candi gedong 9..
(walo sebenernya bukan melepas penat.. tapi nambah penat.hhi)

perjalanan k semarang sungguh mngasyikan..
saya yang duduk sama nenek yana.. (cuma ditinggal tdur ma dya) juga ayem2 saja.. kalo dya mlek takut mabok. hahaha
depan saya ada mbox rondo dan Tutik.. di belakang ada meiida n zaki..
pokoknya posisi saya uenak deh.. kursi busnya ta turunin.. jaddi serasa kasur di rumah..
Dan si Jaki ternyata tidak keberatan.. hahaha

Pada awalnya.. saya sudah bangun pukul 4 pagi.. hoaaahh ngantuuk bgt
jam 5 kurang 1/4 mass jelek sudah menjemput sya dan membawakan roti sosis favoritku..(Thx mas)
di kampus .. setelah nunggu pak kaprodi yang telat.. akhirnya kami brangkat pukul 7..
stelah naik bus.. kami bercerita2.. tertawa2..nyanyi2.. juga yang tak terlewatkan.. maen poker!! hahahhaa...
(kalo maen poker.. nenek yana bisa melek) hahaha dan Ratu poker hri itu saya rebut.. saya tak kalah sekalipun melawan Sari Riski Yana, Moh Choirul Abidin, Khusna Zaki, Ascocenda Meida, Erma Dwi Astuti, Risma Istiarini dan Bambang Widyantoro. hahahaa

Jam 9..
akhirnya kami sampai di Ny meneer..
hmm bau aroma jamu sudah menusuk idung saat kami menginjakkan kaki d PT tersebut.
d Ny meneer kami tak lama.. hanya diskusi, dan muter2 museum.. tak lupa kami mencicipi jamunya.. hmm sedaaap..

naah.. jam 1 siang kami sampai d PT sosro..
waaw.. perusahaanya baguss.. kami tak lupa befoto2 riaa.. hahahaa
dsana kami 3 jam.. dapet 2 btol teh dan 1 kardus snek..
hmm PT Sosro it bersih.. yang paling membikin saya simpati.. ternyata PT itu ramah lingkungan.. karna limbahnya bisa jadi pupuk dan air limbahnya buat nyiram tanaman..
mau pulang dari PT tersebut.. saya beli oleh2 buat keluarga n pacarq sayang..
saya beli 2 bgkus kemasan sosro.. hhi

selepas itu,, kami pergi k candi gedong 9..
OMG...
dari parkiran bus.. kaminharus berjlan 1 Km.. dan jalannya sangaaat naik..
tapi pemandangannyaaa... hmm indaah bgt.. tak lupa kami poto2 d situ.. hhi
karna sudah terlalu cape.. kami tak naik di candi2nya. kami hnya d candi pertama dan foto2 dsitu saja..

pukul 6 sore.. kami turun menuju parkiran..
dan dilanjutkan pulang..
hmm perjalanan pulang suasaana d bus anteeng bgt...
hhi pada kecapen siih..

naah.. jam 8.. sudah sampek magelang dh.. kami berhenti sebentar untuk makan malam..
hhi.. disini dapet cerita konyol..
ceritanya si Zaki itu nyawanya belum kumpul..
nah pas mau cuci tangan.. eeh mangkuk sop d jadiin aer kobokan.. ahahahaa jadilah tangannya berminyak semua..

jam 9 kami melanjutkan perjalanan..
jam aet 11 sampek kampus UNY..
ternyata saya udah dijemput..
hmm jam 11 saaya sudah di ruma..

sesampai rumah sya mandi dan tidur,,
karena keesokan paginya harus kuliah.. hhe..
bgitulah cerita d semarang...
pokonya tak terlupakan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar